android online dengan rupiah asli

agen indomonopoly resmi

Pria Jepang Lawan Beruang Menggunakan Karate

Pria Jepang bernama Atsushi Aoki, 63 tahun, bertarung melawan beruang dengan tangan kosong ketika dia sedang pergi memancing di sungai di pegunungan.

Ketika sedang memancing itulah dia diserang seekor beruang setinggi 190 sentimeter.

Seperti layaknya kisah di film Leonardo Di Caprio, The Revenant, beruang itu menggigit dan mencakar Aoki juga di kepalanya.

"Beruang itu kuat sekali dan dia menggigit saya di sini," ujar Aoki kepada Tokyo Broadcasting System sambil menunjuk luka perban di kakinya, seperti dilansir situs France 24, Sabtu (3/9).

Bukannya lari menyelamatkan diri, Aoki malah memutuskan melawan binatang buas itu memakai jurus karate yang dikuasainya.

Aoki kemudian memasang kuda-kuda lalu menghajar mata beruang itu hingga dia takut dan melarikan diri ke dalam hutan.

"Waktu itu saya berpikir, kalau tidak saya yang mati, dia yang mati," kata Aoki kepada stasiun televisi NHK.

Akhirnya Aoki berhasil mengendarai mobilnya untuk pergi ke rumah sakit di Gunma, sebelah utara Tokyo, meski luka-luka di sekujur tubuhnya.

"Dia menyetir sendiri ke rumah sakit. Bahkan dia tidak lupa membawa ikan yang dia dapat dari memancing," ujar seorang petugas polisi kepada kantor berita AFP.

Kisah Aoki ini mendapat sorotan di media Jepang. Tabloid Nikkan Sports menulis, "Manusia melawan beruang dengan tangan kosong.
Pria Jepang Lawan Beruang Menggunakan Karate Pria Jepang Lawan Beruang Menggunakan Karate Reviewed by Unknown on 11:18 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.