android online dengan rupiah asli

agen indomonopoly resmi

Daniel Craig Apakah Akan Kembali Jadi James Bond

Sepertinya Sony masih tetap kekeuh mempertahankan sosok Daniel Craig sebagai seorang James Bond. Padahal, sang aktor sendiri sudah mengatakan bahwa dirinya tak mau lagi berperan menjadi Bond.

Dilansir Digital Spy, Sony bahkan mengiming-imingi Craig dengan duit yang enggak sedikit, $150 juta dolar atau sekitar 2 triliun rupiah! Nilai uang segitu ditawarkan untuk kontrak 2 film lagi, yang berarti per filmnya, Daniel akan dibayar hingga 1 triliun rupiah!

Produser Barbara Broccoli mengatakan bahwa dirinya masih belum siap kehilangan Craig sebagai sosok Bond. Dia masih menganggap bahwa Craig adalah sosok yang khas dan belum waktunya tergantikan.

Setelah SPECTRE, Craig mulai berbicara tentang keputusannya untuk pensiun sebagai karakter ikonik ini, katakan bahwa dirinya sudah lelah menjadi Bond. Tapi apakah nantinya uang yang akan berbicara?

Jika memang nantinya uang gagal membawa Craig menjadi Bond kembali, lantas siapakah penggantinya? Ada beberapa aktor yang digadang-gadang bisa menggantikan Craig sebagai James Bond.

Beberapa nama di antaranya adalah aktor senior Idris Elba, pacar Taylor Swift Tom Hiddleston, serta aktor MAD MAX Tom Hardy. Jadi, apakah Daniel Craig akan tinggalkan karakter James Bond atau malah kembali?
Daniel Craig Apakah Akan Kembali Jadi James Bond Daniel Craig Apakah Akan Kembali Jadi James Bond Reviewed by Unknown on 1:08 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.