android online dengan rupiah asli

agen indomonopoly resmi

Marquez Pede Mugello Bersahabat Dengan Honda

www.indomonopoly.com

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku percaya diri bisa tampil baik di MotoGP Italia akhir pekan ini, jika Honda Racing Corporation (HRC) mampu memperbaiki akselerasi RC213V yang ia keluhkan sejak awal musim, demikian yang ia nyatakan dalam situs resmi tim.

Menurut Marquez, Sirkuit Mugello dan Barcelona-Catalunya memiliki karakter berbeda dengan kedua sirkuit sebelumnya. Di kedua sirkuit mendatang, ada begitu banyak tikungan panjang hingga membutuhkan corner speed dan akselerasi yang baik.

"Saya bersemangat menyambut dua seri ke depan: kami harus fokus pada Mugello dan Catalunya, dua lintasan berbeda ketimbang Jerez dan Le Mans. Keduanya butuh corner speed lebih besar. Dua tahun lalu saya berkata keduanya sulit, tapi mungkin kali ini akan bersahabat," ujarnya.

Saat ini, Marquez berada di peringkat kedua pada klasemen sementara pebalap dengan 85 poin, tertinggal lima poin dari Jorge Lorenzo di puncak dan unggul tujuh poin dari Valentino Rossi di peringkat ketiga.

"Kami punya banyak tugas, tapi saya yakin jika akselerasi membaik, maka motor kami jadi salah satu yang terbaik. Honda bekerja sangat keras, dan saya percaya pada mereka. Semoga bisa meraih podium di Mugello, tapi kami akan membaca situasi. Kami akan memanfaatkan kondisi yang ada sebaik mungkin," tutupnya.
Marquez Pede Mugello Bersahabat Dengan Honda Marquez Pede Mugello Bersahabat Dengan Honda Reviewed by Unknown on 4:02 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.